favourite

Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
Wednesday, April 28, 2010

The Wolfman (2010)


Perjalanan aktor teater Shakespeare Lawrence Talbot kembali ke rumah leluhurnya untuk menyelidiki keberadaan saudaranya baru-baru ini hilang atas permintaan dari Ben tunangan Gwen Conliffe. ayah-Nya jauh dan eksentrik Sir John Talbot menyambut dia dan mengungkapkan bahwa tubuh kakaknya sudah ditemukan di selokan dan menduga ia akan menghadiri pemakaman. Lawrence bertanya tentang tubuh dan pergi untuk melihatnya, di mana disimpan di kamar mayat setempat, Lawrence terkejut ketika ia melihat tetap Ben adalah benar-benar rusak dan hancur seperti dia dimakan hidup-hidup.
efek antara saudaranya adalah jimat Lawrence aneh yang mengarah ke kamp gipsi di dekatnya, yang Ben penghubung kota. Sementara di sana, sebuah werewolf disebutkan namanya tiba-tiba Rampage melalui perkemahan, membunuh dan maiming sebagian besar para gipsi. Lawrence memberikan mengejar, dan kemudian diserang oleh werewolf dan digigit pada leher. Setelah gipsi mengejar manag.
Banyak malam setelah pada bulan purnama, para penduduk desa mempersenjatai diri dengan senjata dikemas dengan peluru perak dan mengatur jebakan untuk manusia serigala di reruntuhan sebuah gereja tua, menggunakan rusa sebagai umpan. Malam itu, Lawrence melihat ayahnya berjalan ke ruang bawah tanah. Dia mengikuti dan menemukan sel yang berisi ayahnya dan merupakan tempat suci bagi ibu almarhum. Sir John kemudian mengunci diri di dalam dengan Lawrence luar pintu seperti anaknya mulai mengubah ke Wolfman untuk pertama kalinya.

download link :
part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7
part 8

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

visitors